MIN 20 Marunda, Tuan Rumah Rapat Bulanan KKMI DKI

Jakarta (Tuntunan Akhlak Mulia)---Rapat Bulanan Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) DKI-Jakarta bulan Maret dilakasanaka di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 20 Marunda Jakarta Utara. ( 5/3)

Kegiatan yang dihadiri semua para kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-DKI ini dipimpin oleh Sekjen, H.Rojak dari MIN 5 Jakarta Utara sebagai moderator dan ketua, H. Ecep Hasanudin dari MIN 21 Jakarta Timur, bertindak sebagai Narasumber. 

Dalam sambutan sekaligus pengarahannya, ketua KKMI menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para kepala MIN se-DKI dan kepada Kepala MIN 20, H. Asroh selaku tuan Rumah yang sudah berkenan menyediakan tempat kegiatan bulanan ini. 

"saya ucapkan terimakasih para bapak ibu kepala MIN se-DKI atas kehadirannya dan juga kepada tuan rumah, kepala MIN 20, Bapak H. Asroh, yang sudah memfasilitasi kegiatan rutin kita." ungkap ketua KKMI.

Sebagai informasi kedinasan, ketua KKMI juga menyampaikan dalam sambutannya, yaitu terkait dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Bulan Ramadan, Asesmen Madrasah yang sudah ditentukan waktunya, yaitu mulai 29 April s/d 19 Mei 2024, Usulan PPK DIPA, BOP,dan BPP oleh kepala Madrasah, Pembuatan Video Wajib Halal Oktober (WHO), dan pengiriman data prestasi setiap madrasah.

"demikian terkait informasi kedinasan, mohon bapak ibu semuanya segera untuk menindaklanjuti sesui dengan waktu dan Juknis yang telah ditentukan." Tambahnya










ORDER VIA CHAT

Produk : MIN 20 Marunda, Tuan Rumah Rapat Bulanan KKMI DKI

Harga :

https://www.ruyatismail.my.id/2024/03/min-20-marunda-tuan-rumah-rapat-bulanan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi