KKMI Prov. DKI Gelar Rapat Bulanan di MIN 19 Meruya Jakarta Barat

Jakarta (Tuntunan Akhlak Mulia) --- Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Provinsi DKI Jakarta mengadakan rapat bulanan yang diselenggarakan di MIN 19 Meruya Jakarta Barat. (20/2). 

Rapat bulanan yang dihadiri oleh semua para kepala MIN se-DKI ini dipimpin langsung oleh sekjen KKMI DKI, H. Muhammad Rojak sebagai Moderator dan dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala MIN 19 H. Agus Salim, dan penyampian info kedinasan oleh ketua KKMI, H. Ecep Hasanudin.

Dalam sambutannya, Kepala MIN 19 menyampaikan terimakasih atas kehadirannya di Madrasah yang dipimpinnya dan permohonan maaf atas segela kekurangannya. 

"saya ucapkan terimakasih atas kehadiran di MIN 19, semoga berkenan, dan mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan dalam mempersiapkan kegiatan ini." ungkap kepala madrasah MIN 19
Selanjutnya ketua KKMI DKI menyampaikan terimakasih kepada para kamad yang telah hadir dan juga kepada kepala madrasah MIN 19 khususnya, yang telah berkenan untuk menyediakan tempat kegiatan rutin ini.

"terimakasih atas kehadiran para bapak ibu kamad, semoga kegiatan ini perjalinan silaturahmi kita semakin kuat." ungkap ketua di hadapan para kepala madrasah

Lima  hal yang disampaikan oleh ketua dalam sambutan sekaligus penyampaian info kedinasannya dalam rapat rutin ini yaitu ;

  1. Terkait dengan kegiatan haul para masyayikh dan muassis pesantren Al-Masturiyah Sukabumi. Ketua, Sekjen, dan beberapa kepala Madrasah sudah mengahdiri kegiatan haul tersebut sebagai perwakilan dari para kepala MIN se-DKI.
  2. Pengurus KKMI DKI Gabungan dengan MIS atas arahan kepala Bidang; diharapkan semua seksi membuat draft program kerja sesuai dengan seksinya
  3. Semua Madrasah Negeri se-DKI dimohon untuk menindaklanjuti terkait baju seragam peserta didik
  4. Pembukaan pelaksanaan Pendaftaran Seleksi PPG dari tgl 19 s/d 23 Februari
  5. Asesmen Madrasah yang akan dilaksanakan dengan rentang waktu dari 29 April s/d 18 mei.

" keempat info kedinasan terakhir ini, bapak ibu kamad mohon menindaklanjutinya sesuai dengan kondisi dan kapasitas madrasah masing-masing" Jelas Ketua KKMI Prov.DKI yang juga Kepala MIN 21 Jakarta Timur. 





ORDER VIA CHAT

Produk : KKMI Prov. DKI Gelar Rapat Bulanan di MIN 19 Meruya Jakarta Barat

Harga :

https://www.ruyatismail.my.id/2024/02/kkmi-prov-dki-gelar-rapat-bulanan-di.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi