RAPAT KERJA KKMI DKI 2023 HASILKAN AD/ART DAN KEPANITIAAN

Bogor (Tuntunan Akhlak)---- KKMI Provinsi DKI Jakarta senin kemarin menggelar Rapat Kerja yang dilakasanakan 2 hari di Chivili Bogor (27-28/11)

Rapat Kerja Kelompok Kerja Madrasah yang terdiri dari para kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri se-DKI Jakarta dari MIN 1 s/d MIN 22 ini, digelar setelah adanya pengurus baru yang telah dibentuk dan dipilih secara musyawaarah pada awal bulan nopember lalu saat Studi Tiru ke MIN 2 kota Mataram, NTB.

Dalam Raker yang langsung dipimpin oleh ketua KKMI baru, H.Ecep Hasanudin, M.Pd. dan didampingi sekertaris, H.Rozak, M.Pd ini, ada pembahasan penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi dan Penyusunan Kepanitiaan Kegiatan sepanjang tahun 2024-2025.

Kegiatan tahunan KKMI DKI yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2024-2025 ini,  antara lain adalah sebagai berikut; 

  1. Kompetisi Sain Madrasah (KSM), diketuai oleh H. Muhimin, S. Ag, Sekertaris, H.Ru'yat Ismail, dan bendahara, Zuhratun Nisa, MA. 
  2. Jakarta Madrasah Copetition (JMC), diketuai oleh H. Mar'ih HM., M.Pd.I, Sekertaris, Muhdlor Khodlori, S. Pd.I, dan bendahara, Hj. Aminah, S. Pd.I . 
  3. Studi Tiru, diketuai oleh  Hairunisah, M. Pd, Sekertaris, H. Mochamad Ansori, S. Ag., M.Pd.I, dan bendahara, Hj. Muliati, S. Ag 
  4. Rapat Kerja, diketuai oleh Asroh, S. Pd,  Sekertaris, Nurjanah, S. Ag, MM, dan bendahara,  Hj. Nur laila Nurman Lubis, LC.
  5. Kordinator Arisan Bulanan, yaitu Hj. Muliati, S. Ag
"Semoga dengan tersusunnya AD/ART dan Kepanitiaan sepanjang tahun ini, organisasi KKMI ini semakin sukses dan menjadi insfirasi untuk memajukan madrasah. amin." ungkap ketua KKMI DKI Jakarta, H.Ecep Hasanudin, M.Pd.





ORDER VIA CHAT

Produk : RAPAT KERJA KKMI DKI 2023 HASILKAN AD/ART DAN KEPANITIAAN

Harga :

https://www.ruyatismail.my.id/2023/11/rapat-kerja-kkmi-dki-2023-hasil-adart.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi