Menggali, Mangasah dan Melatih merupakan sebuah Keniscayaan

Jakarta (Tuntunan Akhlak)-- Memperinagati Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah yang dibingkai dengan kegiatan santuan anak yatim dan pentasan seni (Pensi) para peserta didik MINASI, merupakan kegiatan rutinitas tahunan Madrasah.

Dengan memperingati tahun baru hijriah ini, dapat mengambil pelajaran bahwa setiap manusia atau seorang muslim harus siap berubah dan meningkatkan dari kehidupan yang buruk menjadi baik, dari baik menjadi yang lebih baik dan seterusnya. 

Kelebihan dari kegiatan ini dari sebelumnya adalah para peserta didik diberikan tantangan untuk menampilkan keahlian dan bakatnya masing-masing di depan para juri yang akan menilai mereka. Dengan hasil penilaian dari penmapilan mereka, akan direkomendasikan untuk mengikuti Got Talent MINASI 2023. 

Dengan Grand Final Got Talent ini, semakin membuktikan bahwa para peserta didik sesungguhnya mempunyai bakat dan keahlian masing-masing tanpa ada paksaan dari faktor luar dirinya. Sehingga dengan diketahui dan ditemukan bakat mereka, maka untuk mengasah dan melatih bakat dan keahlian mereka merupakan sebuah keniscyaan untuk dilakukan dan difailitasi oleh sekolah, sehingaa bakat dan keahlian mereka bisa berkembang dan menjadi sebuah anugrah sepanjang hidupnya.






Saksikan Video 

Penampilan Got Talent Minasi 2023 :

ORDER VIA CHAT

Produk : Menggali, Mangasah dan Melatih merupakan sebuah Keniscayaan

Harga :

https://www.ruyatismail.my.id/2023/08/menggali-mangasah-dan-melatih-sebuah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi